5 Pelatih Pokemon Terkuat, Siapa Favoritmu?

Kanau.org – Salah satu anime yang memiliki banyak seri adalah Pokemon. Begitu memasuki dunia pokemon, kita disuguhkan berbagai pokemon yang memiliki karakteristik yang unik. Setiap pokemon memiliki keunikan dan kemampuannya sendiri.

Buat kalian pecinta pokemon, pastinya tidak asing dengan istilah pelatih pokemon. Pelatih pokemon memiliki tim yang kuat untuk memenangkan pertarungan. Di dunia pokemon, terdapat pelatih pokemon terkuat, siapa saja mereka?

Diantha

Diantha menjadi pelatih pokemon terkuat yang pertama. Selain menjadi seorang pelatih pokemon, Diantha juga berkarir sebagai artis. Diantha memiliki prestasi sebagai pelatih pokemon sehingga dirinya merupakan juara pokemon di wilayah Kalos.

Tidak hanya sampai di sana, Diantha merupakan salah satu dari delapan pelatih pokemon teratas di seri penobatan dunia, Dia memiliki tim yang hebat sehingga dapat mengalahkan juara Liga Johto, Lance.

Steven Stone

Steven menjadi pelatih pokemon terkuat berikutnya. Ia adalah Juara Liga Pokemon wilayah Hoenn. Dirinya juga salah satu dari delapan pelatih pokemon teratas. Selain itu, Steven merupakan karakter yang sering muncul di seri Pokemon.

Steven merupakan lawan yang tangguh dengan pokemon kuat di timnya. Pokemon milik Steven di antaranya adalah Aron, Metagros, Aggron, dan Cradilly. Namun, Steven mengalami kekalahan dari Ash Ketchum.  

Cynthia

Pelatih pokemon salah satu ini terkenal dengan ketertarikannya pada mitos tentang pokemon. Cynthia merupakan juara wilayah Sinnoh. Selain itu, dia merupakan bagian dari delapan pokemon teratas di dunia.

Cynthia sering membantu mengatasi krisis yang diakibatkan oleh Tim Galactic dan Tim Rocket. Cynthia juga kerap kali membantu Ash dan teman-temannya agar lebih berkembang. Dia akan menjadi lawan Ash Ketchum di turnamen.

Leon

Leon adalah juara Liga Pokemon wilayah Galar. Dia memperoleh gelar sebagai pelatih pokemon terkuat di dunia karena tidak pernah kalah dalam pertarungan. Leon telah memenangkan banyak pertarungan selama berkarir sebagai pelatih pokemon.

Leon yang tidak pernah kalah dalam pertarungan membuat Ash terpacu untuk menantnag Leon. Akhirnya, Leon mengalami kekalahan setelah melawan Ash Ketchum. Leon menghadiahkan piala juara kepada juara baru tersebut.

Ash Ketchum

Pelatih pokemon terkuat yang terakhir tentu saja sang MC yaitu Ash Ketchum. Ash menjadi pelatih pokemon terkuat tidak melalui proses yang instan dan singkat. Dia harus berlatih keras untuk mendapatkan lencana pokemon.

Selama bertahun-tahun, kalian telah melihat Ash tumbuh sebagai pelatih pokemon. Bersama teman-temannya, Ash berpetualang dan melatih pokemon yang dia miliki. Ash melatih pokemon miliknya dengan telaten dan penuh kasih sayang. Tidak heran proses tersebut membuat Ash berhasil mencapai puncak.

Baca juga: 8 Evolusi dari Eevee di Dunia Pokemon, Apa Evolusi Favorit Kalian?

Nah, demikianlah 5 pokemon terkuat yang ada di dunia pokemon. Siapa pelaih pokemon favoritmu?