5 Karakter yang Diperankan oleh Sawashiro Miyuki, Seiyu dari Karakter Baal Genshin Impact

Dari Shinon Sword Art Online hingga Baal Genshin Impact, Berikut adalah Karakter-Karakter yang Diperankan oleh Sawashiro Miyuki

0 399
Raiden Shogun Baal – Genshin Impact

Versi 2.1 Genshin Impact baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Ada banyak fitur dan konten baru yang dirilis. Namun, ada satu hal yang menjadi pusat perhatian para traveler. Baal namanya, karakter paling anyar yang muncul di patch terbaru Genshin Impact.

Sebelum menjemput Kanjeng Baal, tahukah kamu kalau ternyata pengisi suara dari karakter Baal adalah seiyu kawakan yang telah mengisi suara banyak karakter populer?

Sawashiro Miyuki adalah seorang seiyu yang lahir di Prefektur Nagano pada 2 Juni 1985. Pertama kali debut sebagai Puchiko dari serial Di Gi Charat pada tahun 1999, saat ia masih kelas 2 SMP.  Sawashiro Miyuki sudah menikah pada tahun 2014, dan telah dikarunai anak pertamanya pada tahun 2018 silam.

Kepiawaiannya dalam mengisi suara tidak perlu diragukan lagi. Berbagai karakter dari live action, anime, hingga game telah diperankannya. Suara serak-serak basah yang khas serta kemampuan menghidupkan karakter yang diperankannya membuat Sawashiro Miyuki tetap eksis dan dinanti-nantikan kemunculannya hingga saat ini.

Berikut ini KANAU telah menyusun karakter-karakter populer yang diperankan oleh Sawashiro Miyuki. Mampukah kamu menyadari persamaan dari suara-suara karakter di bawah ini?

1. Raiden Mei – Honkai Impact 3rd

Bagi sebagian pemain Genshin Impact, nama Raiden Mei tidaklah asing. Terutama untuk pemain Genshin Impact yang juga memainkan game besutan Mihoyo lainnya yaitu Honkai Impact 3rd. Sekilas memang desain karakter dari Baal pun memiliki banyak kemiripan dengan Raiden Mei.

Raiden Mei adalah salah satu dari tiga karakter utama di Honkai Impact 3rd. Bersama Bronya dan Kiana, Mei berusaha untuk menyelamatkan dunia dari monster bernama Honkai.

Raiden Mei – Honkai Impact 3rd

Ingin lihat Kanjeng Baal versi abg, lemah lembut, dan pandai memasak? Cusss main Honkai Impact 3rd, pokoke wangy

2. Asada Shino (Sinon) – Sword Art Online II

Shino adalah karakter utama perempuan yang diperkenalkan pada “Phantom Bullet Arc” di serial Sword Art Online. Adaptasi dari arc tersebut terdapat pada musim kedua Sword Art Online yang tayang pada summer 2014.

Keahliannya menembakkan senapan jarak jauh menjadikannya salah satu pemain Gun Gale Online yang tangguh. Ditambah dengan sikap tenang yang ia miliki, Shinon mampu menghadapi berbagai pertarungan dengan kepala dingin.

Asada Shinon – Sword Art Online II

Keren banget ga sih Shinon? Apalagi kalau tahu pengisi suaranya Sawashiro Miyuki. Tancap gas tonton Sword Art Online untuk kalian yang belum.

3. Kurapika – Hunter x Hunter (2011)

Selain mengisi suara perempuan, Sawashiro Miyuki juga pernah mengisi suara karakter laki-laki. Kurapika dari serial Hunter x Hunter remake adalah salah satunya. Walaupun sebagian orang akan memeriksa ulang apakah Kurapika adalah laki-laki tulen.

Dalam cerita Hunter x Hunter (2011), Kurapika ditulis sebagai laki-laki dari suku Kurta yang dibantai oleh kelompok Laba-Laba. Ia berambisi untuk menjadi Hunter demi membalaskan dendamnya. Salah satu ciri khas dari suku Kurta adalah mata mereka berubah menjadi merah menyala saat sedang marah.

Kurapika – Hunter x Hunter (2011)

Jadi, kurapika itu cwk ya bukan cwk. Jangan sampai keliru atau sengaja keliru.

4. Celty Sturluson – Durarara!!

Celty Sturluson adalah satu dari sekian banyaknya karakter utama di Durarara!! yang juga merupakan karakter non-human. Karakternya diambil dari sosok Dullahan dalam mitologi Irlandia.

Karakter Celty digambarkan sebagai wanita maskulin yang tangguh. Namun, disaat bersamaan memiliki sifat malu-malu dan canggung yang kerap muncul ke permukaan.

Celty Sturluson – Durarara!!

Kapan lagi anda punya waifu tanpa kepala? Sudah begitu pengisi suaranya mbak Sawashiro Miyuki pula. Cool-nya dapat, bashful-nya juga dapat.

5. Inaba Himeko – Kokoro Connect

Inaban – panggilan akrab  Inaba  –  adalah perempuan yang gemar berkata terus terang juga memiliki kemampuan berpikir logis yang baik. Karakter Inaban memiliki banyak kejutan. Meski di luar nampak tenang tetapi sebenarnya Inaba adalah sosok yang ceroboh. Kontras ini yang membuat Inaba terlihat menggemaskan.

Inaban – Kokoro Connect

Inaban atau Dereban, panggilan akrab lainnya Inaba, adalah karakter yang membuat penulis jatuh cinta dengan suara mba Sawashiro Miyuki. Pokoke top tier waifu dengan top tier seiyu.

Selain karakter-karakter di atas, masih banyak sekali karakter yang diperankan oleh Sawashiro Miyuki yang tidak kalah keren: Ginko dari Mushihi, Fujiko Mine dari Lupin III, Kanbaru Suruga dari Monogatari Series, dll.

Itulah daftar karakter-karakter populer yang suaranya diisi oleh Sawashiro Miyuki, seiyu dari Yang Mulia Kanjeng Nyai Baal. Sampai jumpa di artikel berikutnya, cherio~.

“Membaca artikel ini tidak menjamin kamu dapat membawa pulang Baal. Keluarkan dompetmu mari gacha bersamaku”

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More