5 Karakter Paling Sadis di Anime, Siapa Saja?

Kanau.org – Di dunia anime, ada karakter yang penuh kasih dan baik hati. Biasanya karakter yang seperti itu menjadi protagonis utama dalam cerita. Namun, ada juga karakter yang sadis dan kejam. Mereka biasanya menjadi tokoh penjahat di dalam cerita.

Karakter dengan kepribadian sadis merasa senang ketika melihat orang lain menderita. Bahkan, beberapa di antaranya suka membunuh orang lain. Kanau Media telah merangkum 5 karakter paling sadis di anime. Siapa saja mereka?

Kibutsuji Muzan

Buat kalian pecinta anime Kimetsu no Yaiba pasti tidak asing dengan karakter yang satu ini. Muzan merupakan pemimpin dari para iblis. Tidak ada belas kasih di dalam dirinya. Bahkan, dia tidak ragu membunuh anak buahnya sendiri jika tidak berguna. Muzan juga tidak memperdulikan nasib manusia yang dia rubah menjadi iblis dengan darahnya.

Meruem

Meruem merupakan karakter dari anime Hunter x Hunter. Dia adalah raja dari para semut Chimera. Kekejaman Meruem tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia merobek rahim ibunya supaya bisa lahir lebih cepat, berakibat ibunya tewas. Selain itu, Meruem juga tidak ragu membunuh dan memakan anak buahnya sendiri.

Baca juga: 7 Karakter yang Ditakuti di Dunia Anime, Siapa Saja?

Yuno Gasai

Yuno Gasai adalah karakter dari anime Mirai Nikki. Jika dilihat, Yuno tampak seperti gadis cantik normal pada umumnya. Namun, hal itu dapat berubah ketika ada yang hendak menyakiti orang yang dicintainya. Yuno tidak segan membunuh siapa saja agar dapat bersama orang yang dicintainya. 

Light Yagami

Light Yagami merupakan tokoh utama dari anime Death Note. Ia juga dikenal dengan sebutan Kira. Dia adalah pemegang buku kematian, Death Note. Tanpa ragu, Light membunuh banyak kriminal dengan buku kematian tersebut. Tujuan dari Light yaitu untuk menciptakan dunia yang damai, namun dengan cara yang tidak manusiawi.

Medusa Gorgon

Medusa Gorgon adalah salah satu karakter utama pada seri Soul Eater. Dia adalah penyihir kejam yang tidak memiliki moral. Medusa bahkan memaksa anaknya sendiri untuk menjadi jahat seperti dirinya.

Selain kejam, Medusa juga penjahat yang licik penuh tipu daya. Medusa dapat dengan mudah menyusup ke Death Weapon Meister Academy dan menyamar sebagai seorang perawat. Tujuan utama dari Medusa adalah melepaskan Kishin untuk menyebarkan kegilaan di seluruh dunia. 

Itu tadi 5 karakter paling sadis di anime. Siapa yang paling sadis menurutmu? Jawab di kolom komentar, ya!