Mematikan! 5 Hal ini Membuat Teknik Kutukan Nobara Kugisaki Berbahaya

0 546
Kugisaki Nobara – Jujutsu Kaisen

Dalam dunia anime Jujutsu Kaisen, ada berbagai macam penyihir Jujutsu dengan teknik kutukan yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya memanfaatkan teknik kutukan tersebut agar memiliki keuntungan selama bertarung. Salah satunya ada Kugisaki Nobara, dengan teknik kutukan boneka jerami miliknya, ia bahkan dapat melukai musuhnya dari jarak jauh. Berikut KANAU sudah merangkum 5 hal yang membuat teknik kutukan Nobara berbahaya. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

5. Dapat Menyerang dari Jarak Jauh

Kugisaki Nobara – Jujutsu Kaisen

Jenis serangan yang paling sering digunakan Nobara adalah menembakkan paku yang sudah diberikan energi kutukan menggunakan palu. Nobara memiliki cadangan energi kutukan yang besar, dan dia cukup ahli dalam menggunakannya. Jika, dia memiliki banyak amunisi paku, maka bukan tidak mungkin Nobara bisa menembakkan pakunya secara terus-menerus seperti halnya Machine Gun.

4. Bisa Diaktifkan Layaknya Bom

Kugisaki Nobara – Jujutsu Kaisen

Ketika Nobara berhasil menancapkan paku miliknya pada musuhnya atau benda sekitarnya, Nobara dapat memfokuskan energi kutukannya pada paku tersebut untuk meledakkannya seperti bom. Teknik ini disebut Nobara sebagai Teknik Hiasan Rambut. Dengan teknik ini, maka akan membuat serangan jarak jauh Nobara menjadi semakin berbahaya.

3. Jika Terkena Kutukannya, Maka Nobara dapat Melukai Musuhnya di Bagian Tubuh Mana Pun

Kugisaki Nobara – Jujutsu Kaisen

Tidak hanya dapat mengaktifkannya teknik kutukannya seperti bom, Nobara juga dapat menyantet musuhnya. Teknik ini dinamakan Teknik Resonansi, Nobara dapat melakukan teknik ini ketika ia dapat menghubungkan energi kutukannya dengan targetnya, entah itu melalui bagian tubuh atau darah mereka. Jika, Nobara menggunakan teknik ini bersamaan dengan boneka jerami, maka ia dapat menyerang bagian anggota tubuh tertentu dari musuh yang ia lawan, seperti bagian jantungnya.

2. Dapat Digunakan dengan Kilat Hitam

Kugisaki Nobara – Jujutsu Kaisen
Kilat hitam adalah fenomena ketika penyihir Jujutsu mampu meningkatkan energi kutukannya 2,5 kali lebih kuat. Hal ini sudah pernah dilakukan oleh Itadori Yuji sebelumnya. Namun, yang tidak disangka adalah saat Nobara bertarung melawan makhluk kutukan kakak beradik bersama Yuji, Nobara juga ternyata dapat melakukan ini. Teknik ini memang tidak bisa dikeluarkan sesering mungkin, karena untuk melakukannya memang membutuhkan fokus yang sangat tinggi.

1. Hanya Bisa Digunakan Nobara

Kugisaki Nobara – Jujutsu Kaisen

Teknik kutukan biasanya dapat dipelajari dengan dua cara, yang pertama teknik warisan secara turun temurun dari leluhur keluarga mereka, dan yang kedua teknik yang diciptakan oleh penggunanya sendiri. Teknik kutukan milik Nobara sendiri bukanlah teknik yang diwariskan secara turun temurun, melainkan teknik yang diciptakan oleh dirinya sendiri. ini semakin membuatnya menjadi berbahaya karena dampak yang ditimbulkannya terhadap musuh tidak dapat diprediksi.

Sumber: CBR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More