5 Game Simulator Android Offline Terbaik 2023, Mau Coba Main?

Kanau.org – Salah satu game yang banyak diminati adalah game simulasi. Seperti permainan simulasi pertanian, usaha kafe, pengemudi helikopter, dan masih banyak lagi. Ada banyak pilihan game simulator android offline yang bisa kalian coba tentunya.

Alasan mengapa game simulasi banyak digemari salah satunya karena permainan ini terbilang santai. Tidak sedikit para youtuber dan streamer gaming memilih memainkan game simulasi untuk konten mereka.

Game simulasi bisa dimainkan dengan berbagai perangkat, seperti android dan PC. Ada yang berbayar, ada juga yang gratis.

Berikut ini adalah 5 game simulator android offline terbaik 2023 yang bisa kalian coba.

1.  Farming Simulator 23

Farming Simulator 23 merupakan game simulasi bertani yang masih segar di tahun 2023. Kalian bisa mengoperasikan berbagai mesin pertanian untuk mengelola lahan pertanian.

Mekanisme dari permainan adalah player bermain dengan sudut pandang orang pertama. Kalian bisa menanam di ladang, memanen anggur dan zaitun di lereng bukit, hingga beternak sapi, domba, dan ayam.

Berbeda dengan game simulasi pertanian lainnya, di game ini kalian harus mengikuti berbagai proses sebelum bisa mulai memelihara ladang kalian. Tidak perlu khawatir dengan mekanisme game ini, kalian akan mendapatkan tutorial pada awal permainan.

2. Internet Café Simulator 2

Internet Café Simulator 2 merupakan game yang sempat populer di kalangan youtuber dan streamer gaming. Pada game ini, kalian akan diajak untuk menjadi pengelola kafe internet. Kalian akan berperan sebagai pemimpin dari bisnis kafe internet tersebut.

Pada awal permainan, kalian harus menyulap bangunan kosong menjadi kafe dan warnet yang bisa menarik pelanggan sebanyak mungkin.

Pemain yang berperan sebagai pemilik kafe internet dituntut untuk melakukan berbagai hal, seperti membersihkan kafe, mengisi game konsol, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sampai di sana, kalian juga bisa membuka lokasi yang terkunci seperti dapur, memperbesar bangunan, dan meningkatkan bangunan.

3.  Helicopters Simulator: Warfare

Kalian ingin merasakan menjadi pengemudi helikopter? Game yang satu ini cocok untuk dimainkan di android kalian. Game simulasi yang satu ini akan mengajak kalian mengendarai helikopter di atas pertempuran yang penuh dengan ledakan.

Terdapat 3 mode permainan yang bisa kalian coba. Mulai dari mode campaign, free fight, dan juga survival. Tentu kalian bisa memilih mode permainan sesuka hati.

Pada mode campaign, terdapat serangkaian level pertempuran yang penuh dengan aksi yang menegangkan. Sedangkan pada mode free fight, kalian bisa terbang bebas untuk menikmati fitur open world. Mode survival adalah mode di mana kalian harus bertempur untuk bertahan selama mungkin.

4.  Ultimate Fishing Mobile

Sesuai dengan namanya, Ultimate Fishing Mobile merupakan game memancing santai yang cocok untuk relaksasi sambil menghabiskan waktu luang. Game memancing ini memiliki tampilan sederhana dan bisa dimainkan tanpa perlu jaringan internet.

Mekanisme dari game ini yaitu pemain memancing di sebuah lokasi sungai yang penuh dengan ikan. Kalian bisa menggerakkan pancingan secara bebas untuk mendapatkan hasil tangkapan yang lebih bagus.

Game ini tampil dengan grafis 3D yang nyaman untuk dipandang. Pastinya game ini sangat worth it untuk dimainkan di waktu luang kalian.

Baca juga: 5 Game Android Offline Terbaru 2023, Kalian Wajib Coba!

5.  Car For Trade: Saler Simulator

Game yang satu ini juga populer di kalangan youtuber dan streamer gaming. Game yang bisa dimainkan di android secara offline ini akan mengajak kalian untuk menjadi penguasa dilar mobil.

Kalian akan terjun ke dunia jual beli mobil di mana kalian harus bisa menentukan berbagai merek, model, dan kondisi mobil untuk menemukan penawaran terbaik dan memaksimalkan keuntungan.

Mekanisme dari game ini adalah sudut pandang orang pertama. Kalian bisa berjalan-jalan atau mengendarai mobil untuk menjalani hidup sebagai pemilik bisnis perdagangan mobil.

Nah, demikianlah 5 game simulator android offline yang bisa Kalian mainkan secara offline. Apakah kalian tertarik mencoba salah satunya?