5 Game Android Offline Terbaru 2023, Kalian Wajib Coba!

Kanau.org – Bermain game merupakan salah satu pilihan untuk mencari hiburan atau sekedar menghabiskan waktu luang. Salah satu jenis game yang banyak peminatnya adalah game android offline yang bisa dimainkan tanpa memerlukan jaringan internet.

Game android offline selalu ada yang baru di setiap tahunnya. Di antara game-game baru, pasti ada yang layak untuk dicoba. Game yang dirilis pun hadir dengan berbagai macam genre.

Dari sekian banyak game android offline terbaru, berikut ini adalah 5 rekomendasi game android offline yang bisa Kanauzen coba.

1. Mars Base

Rekomendasi game android offline terbaru yang pertama adalah Mars Base. Game ini merupakan sebuah game dengan genre petualangan yang tampil dengan konsep retro jadul berpenampilan pixel art.

Konsep pembangunan dan unsur simulasi kehidupan pada game ini akan mengingatkan kalian dengan game legendaris Harvest Moon. Kalian akan menjadi seseorang yang terpilih untuk bergabung dalam misi kolonisasi mars terbaru.

Kalian ditugaskan di sebuah tempat pangkalan Mars yang terletak di kawasan Air Bus Mountain yang indah di Amazon Flanitia. Beberapa hal yang bisa kalian lakukan di game ini adalah memastikan koloni yang baru agar dapat bertahan hidup melalui pertanian ataupun mengelola sumber daya yang ada.

2. Bare Knuckle Boxing

Bagi pecinta game olahraga wajib mencoba game terbaru yang satu ini. Kualitas dari game ini sendiri cukup baik. Fitur yang dihadirkan cukup beragam.

Game yang bisa dimainkan tanpa jaringan internet ini akan mengajak kalian merasakan pertandingan fighting epic dalam arena duel yang cukup beragam. Terdapat 3 mode yang bisa dimainkan yaitu mode Rampage, Quick Fight, dan Karir.

Namun untuk mode offline-nya, kalian hanya bisa menikmati mode quick fight saja. Di mode ini, kalian bisa bertarung dengan berbagai tokoh petinju yang dibuat serupa seperti bintang ternama dalam dunia nyata.

3. Tyrant’s Blessing

Game dengan genre taktik RPG dengan mekanisme turn base yang membuat kalian harus memutar otak untuk menyusun strategi. Pada game  ini, pemain akan diharapkan dengan tantangan untuk merencanakan, beradaptasi, menyusun strategi dengan bijak, serta mengendalikan kekuatan unit.

Kalian akan berperan sebagai tokoh pemimpin pemberontak sejati yang ditugaskan untuk mengembalikan kehidupan nyata di sebuah daerah bernama Tiveria yang sedang terancam.

Mekanisme dari game ini mirip dengan game RPG turn base pada umumnya. Kalian bisa menyusun penyerangan, menggunakan skill, bertahan, dan lain sebagainya.

4. Little Triangle

Little Triangle merupakan game petualangan aksi yang menghadirkan seni gambar tangan yang memukau di dalamnya. Selain itu, permainan ini penuh dengan tantangan yang harus diselesaikan oleh pemain.

Kalian akan berperan sebagai karakter berbentuk segitiga kecil yang harus berjuang untuk mengembalikan perdamaian di kerajaan Triangle. Perjalanan kalian akan panjang, di mana kalian harus melalui pabrik, kuil, dan perhutanan.

Mekanisme kontrol pada game ini sederhana yaitu kalian bisa berjalan maju mundur dan juga melompat. Meskipun sederhana, tantangan yang hadir seperti jebakan pada permainan ini tidak bisa diremehkan lho.

5. Starsky

Rekomendasi game android offline terbaru yang terakhir adalah Starsky. Starsky merupakan game fiksi ilmiah futuristik yang akan membawa kalian ke alam semesta intergalaksi yang penuh dengan misteri dan keajaiban.

Dari segi visual dan mekanisme, game ini terbilang cukup baik. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh pemain. Sambil bermain, kalian bisa menikmati keindahan visual yang dihadirkan.

Kalian dapat menjelajah ke dunia yang tidak dikenal, bertahan hidup di planet penuh konflik, menemukan senjata, dan masih banyak lagi. Wah, game yang menarik bukan.

Nah, demikianlah 5 rekomendasi game android offline terbaru yang bisa Kanauzen mainkan. Apa ada game yang sudah kalian coba?