5 Fakta Kushida Kikyo yang Perlu Kalian Ketahui, Apa Saja?

Kanau.org – Ada banyak karakter yang menarik pada anime Classroom of the Elite selain sang MC yakni Ayanokoji Kiyotaka. Salah satu karakter yang banyak mencuri perhatian adalah Kushida Kikyo. Dia merupakan teman sekelas Ayanokoji di kelas D.

Selain cantik dan imut, Kushida memiliki deretan fakta menarik untuk diketahui. Apa saja fakta Kushida Kikyo tersebut? Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Mudah bergaul dengan siapa saja

Kushida dikenal dengan siswa yang dapat bergaul dengan siapa saja. Sejak hari pertama masuk ke sekolah, Kushida sudah memiliki banyak teman. Bahkan, dia dengan mudah dipercaya oleh teman sekelasnya.

Kushida menjadi kunci agar kelas D dapat bersatu. Dia dengan senang bergaul dengan siapa saja. Tidak terkecuali kakak kelas.

Dipercaya Banyak Orang

Sifat Kushida yang ceria, sopan, dan baik membuat dirinya mudah mendapatkan kepercayaan banyak orang. Hanya dalam waktu singkat, teman sekelasnya mempercayai Kushida sehingga dirinya memiliki banyak teman.

Hal ini sangat berbeda dengan Ayanokoji yang tidak tertarik dengan hubungan pertemanan. Ayanokoji lebih menyukai bergerak dalam bayang-bayang dan tidak mencolok.

Membenci Horikita Suzune

Meskipun Kushida sangat ramah pada siapa pun, dia sangat membenci Horikita. Awalnya, Kushida tidak menunjukkan rasa bencinya terhadap Horikita secara langsung. Namun, akhirnya Kushida mengakui kebenciannya terhadap Horikita secara terang-terangan.

Kushida memiliki tujuan untuk mengeluarkan Horikita dari sekolah. Tidak hanya Horikita, Kushida juga menargetkan Ayanokoji untuk dikeluarkan dari skeolah.

Memiliki Sisi Asli yang Mengerikan

Kushida ramah pada siapa pun, dia juga bisa berkenalan dengan siapa saja. Di balik sifat baik kushida, terdapat sifat gelap yang berusaha ditutupi. Sifat gelap itu adalah sifat asli Kushida. Sedangkan sifat baik dirinya hanyalah topeng agar menjadi pusat perhatian.

Ayanokoji yang tidak sengaja memergoki Kushida bergumam karena kesal pada Horikita. Kushida yang menyadari rahasianya bisa terbongkar kapan saja mengancam Ayanokoji bahwa dia akan mengeluarkan Ayanokoji dari sekolah.

Mewaspadai Ayanokoji Kiyotaka

Ayanokoji yang mengetahui sisi lain dari Kushida merupakan ancaman. Karena itulah, Kushida sangat mewaspadai Ayanokoji. Jika berada di kelas, Kushida selalu memasang topeng agar tidak ada yang mencurigai dirinya. Namun, Kushida tidak segan mengancam akan mengeluarkan Ayanokoji dari sekolah.

Bahkan, Kushida tidak segan menunjukkan sifat aslinya kepada Ayanokoji. Pernah ada momen dimana Kushida bertaruh dengan Horikita, jika dia menang maka Ayanokoji dan Horikita harus mengundurkan diri dari sekolah.

Demikianlah 5 fakta Kushida Kikyo dari anime Classroom of the Elite. Fakta menarik apalagi yang kalian tahu tentang Kushida?