5 Fakta Himmel sang Pahlawan dari Anime Sousou no Frieren, Sudah Tahu Belum?

Kanau.org – Anime Sousou no Frieren sangat populer karena cerita dan visual yang disajikan sangat menarik. Selain itu, karakter yang dihadirkan juga memiliki kesan tersendiri. Himmel adalah salah satu karakter yang populer di anime Sousou no Frieren.

Himmel merupakan salah satu anggota dari Hero Party. Tiga anggota lainnya adalah Frieren, Eisen, dan Heiter. Ada banyak fakta menarik tentang Himmel. Kira-kira apa saja fakta Himmel sang pahlawan? Yuk, simak pembahasannya berikut ini.

Pemimpin dari Hero Party

Fakta Himmel sang pahlawan yang pertama adalah dia merupakan pemimpin di grup pahlawan. Sejak 16 tahun, Himmel memulai petualangannya untuk mengalahkan iblis. Dia pun mencari partner untuk berpetualang bersama.

 

Pertama, Himmel bertemu dengan Heiter si pendeta yang gemar minum sake. Dia mengajak Heiter untuk bergabung ke kelompoknya. Kemuidian, Himmel bertemu dengan Eisen sang warior yang akhirnya menjadi anggota ketiga di kelompoknya.

Terakhir, Himmel mencari penyihir sebagai pelengkap di kelompoknya. Himmel dan dua rekannya menemui Frieren yang hidup menyendiri di hutan lalu mengajaknya bergabung ke dalam kelompok pahlawan.

Kepribadian yang narsis dan banyak gaya

Himmel memiliki karisma seorang pahlawan. Selain itu, sikapnya yang penolong juga menggambarkan sosok pahlawan yang disukai banyak orang. Namun, Himmel memiliki sisi lain yang membuat anggotanya jengkel terutama Frieren.

Himmel selalu mengatakan dirinya tampan, bahkan selalu memperhatikan penampilannya. Pernah ketika Hero Party dibuatkan patung, Himmel sibuk memilih gaya yang keren. Namun, pada akhirnya Himmel hanya memilih gaya yang standar.

Menaruh rasa kepada Frieren

Sepanjang anime, kita diperlihatkan bahwa Himmel sebenarnya menaruh raas terhadap Frieren. Hal ini dapat kita lihat dengan jelas. Seperti ketika Himmel memakaikan bandana bunga ke Frieren.

Bahkan ada juga momen di mana Himmel memakaikan Frieren cincin dengan gaya yang romantis. Namun sayang, karena Frieren merupakan pribadi yang tidak peka, dia tidak bisa membalas perasaan Hinnel. Lebih tepatnya tidak tahu bagaimana membalasnya.

Bertemu Frieren sejak kecil

Fakta Himmel sang pahlawan lainnya adalah dia telah bertemu dengan Frieren sejak kecil. Saat itu, Himmel tersesat di dalam hutan. Tidak lama, Himmel bertemu dengan sosok elf yang tak lain adalah Frieren.

Frieren dengan ekspresi datar dan dingin menunjukkan jalan untuk keluar dari hutan. Himmel menyaksikan Frieren yang menciptakan ladang bunga dengan sihirnya. Sihir tersebut membuat Himmel terhibur hingga akhirnya Himmel memutuskan mengajak Frieren untuk bergabung bersamanya.

Meninggal di usia 76 tahun

Mungkin kalian bertanya-tanya, pada usia berapa Himmel meninggal? Himmel meninggal di usianya yang ke-76. Hal ini membuat Himmel menjadi anggota pertama dari Hero Party yang tutup usia.

Setelah Himmel wafat, kemudian Heiter juga menyusul. Sebelum meninggal, Heiter menitipkan Fern pada Frieren. Sejak Himmel meninggal, Frieren merasakan perubahan di dalam dirinya.

Baca juga: 5 Alasan Kalian Wajib Nonton Anime Sousou no Frieren!

Nah, demikianlah 5 fakta Himmel sang pahlawan dari anime Sousou no Frieren. Bagaimana menurut Kanauzen, ada fakta menarik lainnya tentang Himmel?