5 Daftar Game Android yang Dulu Populer Sekarang Dilupakan, Apa Saja?

Kanau.org – Game Android selalu memiliki peminat yang tidak sedikit. Bahkan, ada banyak game Android yang dulu terkenal dan populer di masanya. Namun, sudah menjadi hukum alam di mana setinggi apapun popularitas suatu hal, maka akan ada masa jatuhnya. Hal tersebut juga berlaku pada game android lho.

Beberapa game android populer tidak sedikit yang mulai ditinggalkan para pemainnya. Biasanya hal ini terjadi karena pemain merasa bosan dengan game tersebut. Atau bisa juga karena game tersebut lebih ke arah pay to win.

Kanau Media telah merangkum 5 game Android yang dulu populer namun sekarang dilupakan. Game apa sajakah itu? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Let’s Get Rich

Game bernama Let’s Get Rich merupakan game papan monopoli yang viral dan populer pada masanya. Di game ini, pemain dapat membeli tanah hingga membangun landmark di berbagai negara. Game ini sangat viral karena pada tahun 2015 lalu tidak ada game yang sejenis.

Namun, game ini mulai banyak ditinggalkan para pemainnya karena permainan ini hanya mengandalkan keberuntungan. Tidak ada skill yang harus ditingkatkan selama permainan. Selain itu, game ini selalu melakukan pembaruan namun gameplay-nya terasa membosankan.

Worms Zone

Game yang satu ini bisa dibilang game santai yang tidak menguras otak dan tenaga. Worm Zone biasanya dimainkan untuk menghabiskan waktu luang. Pemain hanya perlu menggerakkan cacing untuk memakan buah-buahan yang ditemui. Meskipun game ini sederhana, game ini sangat seru.

Namun, karena tidak ada yang baru dari segi gameplay membuat para pemain mulai bosan terhadap game yang satu ini. Akhirnya, game ini pun ditinggalkan para pemainnya.

Among Us

Hayo … Siapa dari kanauzen yang pernah memainkan game yang satu ini? Game bernama Among Us ini sempat viral di tahun 2020 lalu. Faktor yang membuat game ini viral adalah konsep gamenya yang unik dimana pemain harus pandai membuat alibi agar tidak dicurigai pemain lain.

Game ini mulai ditinggalkan karena dinilai dapat memicu konflik. Konflik ini terjadi karena pemain saling menuduh siapa penjahat di antara para pemain.

Pokemon Go

Buat kalian para pecinta pokemon pasti tidak asing dengan game populer yang satu ini. Game Pokemon Go akan membawa kalian menjadi seorang pelatih pokemon di dunia nyata. Kalian harus berkeliling untuk berburu pokemon.

Namun, game ini sudah mulai ditinggalkan para pemainnya. Salah satu alasannya adalah karena pemain mulai malas untuk keluar rumah. Para gamer lebih memilih game yang bisa dimainkan di dalam rumah tanpa perlu banyak bergerak.

Crisis Action

Buat kalian pecinta game FPS mungkin tidak asing dengan game yang satu ini. Bisa dibilang, Crisis Action adalah sepuh dari game FPS android. Game ini sempat viral di tahun 2015.

Namun, setelah muncul game battle royale seperti PUBG dan FF, game ini mulai ditinggalkan para pemainnya. Para gamer lebih memilih game battle royale yang lebih seru.