5 Anime Bertemakan Psikopat, Bocil Skip Dulu, Banyak Adegan Sadis

Kanau.org – Seperti yang kalian tahu, anime kaya akan tema yang bervariasi. Salah satu tema yang cukup dikenal adalah tema psikopat. Ada banyak judul anime bertemakan psikopat yang bisa Kanauzen temukan.

Tentu saja anime dengan tema psikopat banyak menampilkan adegan sadis maupun kekerasan. Oleh karena itu, untuk kalian yang merasa masih di bawah umur disarankan skip dulu ya. Untuk kalian yang memang cukup umur, silakan menyimak daftar anime berikut ini.

Anime dengan tema psikopat biasanya disukai karena memberikan sensasi menegangkan. Selain itu, misteri juga kerap kali menyelimuti tema tersebut.

Penasaran judul anime dengan tema psikopat apa saja yang menarik? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Mirai Nikki

Mirai Nikki Official Trailer

Kalian pasti tidak asing dengan karakter bernama Yuno Gasai dari anime Mirai Nikki. Yup, anime ini menjadi rekomendasi nomor satu untuk anime bertemakan psikopat yang bisa kalian tonton.

Cerita yang dibawakan anime ini adalah kisah seorang bernama Yukiteru Amano. Yuki selalu menghabiskan hari-harinya dengan menulis diari di ponsel miliknya. Samberi menulis diari, Yuki berbicara dengan teman imajiner, Deus.

Deus mengaku bahwa dirinya adalah entitas aktual dan memberikan Yuki sebuah diari masa depan. Dengan diari itu, Yuki bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Selain itu, Yuki terpaksa mengikuti permainan mematikan bersama 11 pemegang diari masa depan lain.

2. Death Note

Death Note Official Trailer

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan judul anime yang satu ini. Anime Death Note telah mendapatkan adaptasi Iive action dan terkenal di kalangan pecinta anime. Cerita yang dibawakan juga menarik untuk diikuti.

Death Note menceritakan tentang Light Yagami yang tidak sengaja menemukan buku catatan kematian yang dijatuhkan oleh malaikat maut (Shinigami). Light yang memahami cara kerja dari Death Note tersebut memutuskan memberantas kejahatan dengan caranya sendiri yang tidak manusiawi.

Anime ini juga menghadirkan genre misteri di dalamnya. Kalian akan melihat pertarungan kecerdasan antara Light dan L, seorang detektif terkenal.

3. Another

Anime berjudul Another ini memang lebih kental dengan nuansa horor. Namun, tema psikopat di anime ini juga cukup bagus.

Anime ini mengisahkan tentang siswa populer bernama Misaki yang meninggal dunia. Sejak saat itu, Kota Yomiyama diselimuti suasana gelap yang menakutkan. Tidak jarang kematian yang terjadi secara tidak wajar menimpa siswa di sekolah Yomiyama Utara.

Anime ini memang anime lawas yang cukup terkenal. Pastinya kalian tidak boleh melewatkan anime bertemakan psikopat yang satu ini.

4. Corpse Party

Corpse Party Official Trailer

Rekomendasi anime tema psikopat berikutnya adalah Corpse Party. Peringatan untuk kalian yang tidak tahan dengan adegan yang menjijikan, sebaiknya skip anime yang satu ini. Corpse Party banyak menampilkan adegan mengerikan seperti penampakan organ dalam manusia.

Anime ini mengisahkan tentang sekelompok murid yang terjebak di dimensi supranatural setelah menjalankan sebuah ritual terlarang. Mereka berjuang untuk kembali ke dunia asal mereka dan menyelamatkan diri dari penghuni alam tersebut yang ingin menghabisi mereka satu demi satu.

Walaupun anime ini hanya memiliki 4 episode, namun setiap episodenya memberikan kesan yang sangat gelap. Dijamin bakal bikin kalian susah tidur.

5.  Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul Official Trailer

Rekomendasi anime psikopat yang terakhir berjudul Tokyo Ghoul. Anime ini merupakan anime terkenal yang telah mendapatkan adaptasi live action.

Anime ini mengisahkan tentang Kaneki yang berubah menjadi setengah ghoul setelah dirinya digigit oleh ghoul bernama Rize. Mulai dari sini, Kaneki harus menjalani hidupnya yang tidak lagi sama seperti manusia pada umumnya.

Nah, bagaimana menuruk kalian. Apakah ada anime bertemakan psikopat lainnya yang menarik untuk ditonton?