5 Anime Bertema Time Travel, Sudah pernah Nonton?

Kanau.org – Di dunia nyata, perjalanan waktu atau time travel bisa dibilang mustahil. Namun, perjalanan waktu menjadi tema yang menarik untuk diadaptasi menjadi anime. Anime dengan tema perjalanan waktu sudah banyak yang bisa kita saksikan.

Buat kalian yang mencari judul anime bertema time travel, Kanau Media telah merangkum rekomendasi 5 anime bertema time travel yang bisa kalian tonton. Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini.

Erased

Erased bercerita tentang MC bernama Satoru Fujinuma yang secara tiba-tiba kembali ke masa lalu. Satoru yang kembali ke masa lalu bertekad untuk menyelamatkan ibunya dan teman-temannya yang penah menjadi korban penculikan di masa depan. Kira-kira bagaimana kisahnya, ya?

Tokyo Revengers

Anime yang berjudul Tokyo Revengers ini sempat populer beberapa waktu lalu. Bahkan kalian dapat menonton anime ini secara gratis di Muse Indonesia dan Bstation. Anime ini menarik untuk diikuti.

Anime ini mengisahkan tentang Takemichi uamh kembali ke masa lalu secara tiba-tiba. Takemichi mengalami kejadian yang sama persis seperti yang pernah dia alami. Takemichi bertekad untuk memanfaatkan perjalanan waktu untuk menyelamatkan nyawa orang yang dia cintai.

Steins Gate

Steins Gate merupakan anime bertema time travel berikutnya yang bisa kalian saksikan. Anime ini mengisahkan tentang seorang MC bernama Rintaro Okabe. Rintaro adalah seorang secientis yang menghabiskan waktunya untuk menciptakan berbagai penemuan. Sampai suatu ketika, Rintaro menemukan microwave ponsel. Alat itu dapat digunakan untuk mengirim pesan ke masa lalu.

Island

Anime ini bercerita tentang seorang pria yang terdampar di pulau terpencil bernama Urashina. Lelaki itu terdampar dalam kondisi hilang ingatan. Suatu hal yang dia ingat adalah dia merupakan seorang penjelajah waktu dalam sebuah misi penyelamatan. Bagaimana kisah Urashina selanjutnya?

The Ambition of Oda Nobuna

Anime ini berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Sagara Yoshiharu. Dia terbangun dan menemukan dirinya berada di tengah periode Sengoku. Pada saat itu, perang terjadi. Sagaya kemudian diselamatkan oleh Toyotomi Hideyoshi yang dikenal sebanagi seorang legenda.

Yoshiharu sadar bahwa keberadaan dirinya dapat merubah masa lalu. Oleh sebab itu, dia tidak ingin merubah masa lalu. Sampai suatu ketika, terjadi penyelamatan Oda Nobunaga yang merupakan seorang perempuan. Pada saat itu, Yoshiharu menyadari bahwa dia berada di dunia alternatif di mana peperangan Jepang dipimpin oleh panglima wnaita.