5 Anggota Genei Ryodan Terkuat di Hunter x Hunter, Siapa Saja?

Kanau.org – Buat kalian penggemar anime Hunter x Hunter pasti tidak asing dengan Genei Ryodan. Genei Ryodan merupakan organisasi kriminal yang berisikan kriminal dengan kemampuan luar biasa. Mereka bahkan tidak segan membunuh jika ada yang menghalangi rencana mereka.

Menjadi salah satu anggota Genei Ryodan cukup brutal. Yaitu, calon anggota harus membunuh salah satu anggota Geni Ryodan untuk bergabung. Wah, ngeri juga, ya.

Dari sekian karakter yang ada di Genei Ryodan, beberapa di antara mereka merupakan yang terkuat. Siapa saja anggota Genei Ryodan terkuat? Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Chrollo Lucifer

Chrollo adalah ketua dari organisasi kriminal ini. Ia disegani dan dihormati oleh anggota yang lain. Kemampuan yang Chrollo miliki bernama skill Hunter. Kemampuan ini memungkinkan Chrollo untuk mencuri kemampuan nen seseorang.

Pernah ada momen ketika Zeno dan Silva dari keluarga Zoldyck mencoba membunuh Chrollo. Pertarungan di antara ketiganya sangatlah epik. Zeno sempat hampir kehilangan nyawa hanya untuk memberi Silva celah untuk menyerang Chrollo.

Hisoka Morow

Pastinya kalian tidak asing dengan karakter yang satu ini. Hisoka telah diperkenalkan di awal episode Hunter x Hunter yaitu di ujian Hunter. Hisoka juga sempat berhadapan dengan Gon di Arena Surga.

Alasan Hisoka masuk ke Genei Ryodan tak lain dan tak bukan adalah untuk mengalahkan Chrollo. Hisoka selalu terobsesi dengan sosok yang kuat. Kemampuan Hisoka adalah Bungge Gum yang bisa memanipulasi auranya menjadi benda elastis dan lengket seperti permen karet.

Feitan Porot

Feitan memiliki kekuatan yang hebat, selain itu dia juga sangat brutal. Tidak heran mengapa Feitan ditunjuk menjadi ketua sementara dari Genei Ryodan ketika nen Chrollo disegel oleh Kurapika. Kita juga bisa melihat kebrutalan Feitan di arc Chimera Ant.

Feitan merupakan seorang transformer dengan kemampuan Nen Rising Sun. Rising Sun memungkinkan pengguna untuk melemparkan aura ke udara kemudian berubah menjadi matahari yang super panas.

Illumi Zoldyck

Illumi merupakan kakak tertua di keluarga Zoldyck. Alasan Illumi bergabung dengan Genei Ryodan karena diminta oleh Hisoka untuk menggantikan Uvogin. Kemampuan Illumi juga tidak bisa dianggap remeh.

Illumi merupakan seorang manipulator. Dia dapat mengendalikan orang dengan jarum miliknya. Illumi bahkan bisa merubah wajahnya. Tidak sampai di situ, Illumi juga dapat mengendalikan mayat dengan jarum.

Uvogin

Uvogin adalah anggota Genei Ryodan yang memiliki kekuatan fisik luar biasa. Bahkan, Uvogin mampu menumbangkan anggota inju seorang diri. Serangan berupa peluru dapat dengan mudah ditahan oleh Uvogin.

Uvogen adalah seorang enchanner. Kemampuan Uvogin adalah Big Bang Impact yaitu memungkinkan Uvogin mengumpulkan aura di tangannya untuk memperkuat pukulannya. Namun, pada akhirnya Uvogin kalah oleh Kurapika.