5 Alasan Kamu Harus Nonton Yuru Camp Live Action

0 518

Yuru Camp merupakan salah satu anime populer yang bertemakan tentang camping. Kepopulerannya membawakan cerita yang ringan ditambah dengan berbagai pengalaman yang menyejukkan hati, membuat Yuru Camp akhirnya mendapatkan versi adaptasi live action.

Tentunya bagi kalian yang penasaran dengan berbagai hal yang ada di animenya, kalian akan menemukan banyak sekali sesuatu yang menarik di versi live action ini. Berikut KANAU sudah merangkum 5 alasan buat nonton Yuru Camp live action. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

5. Bisa Melihat Pemandangan Aslinya

Shima Rin dan Kagamihara Nadeshiko – Yuru Camp Live Action

Hal yang menarik dari live action ini adalah jika kalian sebelumnya melihat berbagai pemandangan dari versi animenya saja, maka kali ini kalian akan melihat secara langsung bagaimana pemandangan tersebut pada versi aslinya. Hampir keseluruhan lokasi yang ada di animenya, mulai dari musim pertama sampai musim kedua, ada di versi live action ini. Hanya saja, karena jumlah episode yang mungkin terbatas, mereka tidak mengadaptasi cerita berkemah di Izu.

Oh iya, pemandangan aslinya tentu bukan hanya itu saja, kalian bahkan juga bisa melihat pemandangan yang lebih wow lagi, yaitu melihat mereka lagi mandi di onsen. Apalagi di sini Ohara Yuno, aktris yang berperan sebagai Nadeshiko punya banyak gravure di samping pekerjaannya sebagai aktris … ups- … ngomong apa saya, dasar otak ecchi, wkwkwkwk.

Namun, saya sarankan sebaiknya kalian jangan liat gravurenya dulu sebelum selesai menonton semuanya, atau kalian tidak akan pernah melihat Nadeshiko dengan cara yang sama lagi, muehehehehe.

4. Bisa Melihat Lebih Detail pada Berbagai Hal yang Ada

Shima Rin – Yuru Camp Live Action

Jika kalian sudah menonton versi animenya, mungkin akan ada beberapa hal yang membuat kalian penasaran mengenai versi aslinya, seperti misalnya bagaimana bentuk peralatan kemah mereka, apakah obyek-obyek tertentu yang ada di lokasi perkemahan benar-benar ada, atau bagaimana adegan-adegan yang ada di versi anime terlihat pada versi live action ini. Semua itu akan kalian temukan di sini.

3. Makanan di Animenya Saja Sudah Bikin Lapar, Apalagi yang Aslinya

Masakan Nabe buatan Nadeshiko – Yuru Camp Live Action

Mulai dari yang lembut, kering, hingga yang berkuah, makanan yang ada di Yuru Camp selalu terlihat enak dan berhasil membuat kita lapar. Namun, kalian baru melihat makanan di versi animenya, tunggu sampai kalian melihat semua masakan tersebut dibuat secara nyata di versi live action ini.

Melihat bagaimana mereka sangat menikmati makanan-makanan tersebut, membuat siapapun jadi ikut merasa lapar saat melihatnya.

2. Para Aktris Memainkan Peran dengan Bagus, Saya Jamin Itu

Oogaki Chiaki, Kagamihara Nadeshiko, dan Inuyama Aoi – Yuru Camp Live Action

Memang para aktor disini terlihat lebih dewasa dibandingkan versi animenya, tapi secara akting bisa dikatakan bahwa para aktris ini memainkan peran dari karakter-karakter mereka masing-masing dengan baik. Mulai dari kepribadian mereka, intonasi suaranya, sampai penampilannya juga kurang lebih mirip seperti versi animenya. Bahkan suara Nadeshiko kelihatannya bisa dijadikan asupan ASMR.

Kemudian selama menonton juga kalian akan melihat lebih banyak ekspresi wajah yang mereka tunjukkan. Ini akan membuat kalian merasakan feeling yang berbeda pada versi Yuru Camp ini.

1. Jangan Khawatir, Ceritanya Kurang Lebih Sama seperti Animenya

Pemandangan Matahari Terbit dari Gunung Fuji – Yuru Camp Live Action

Mungkin ada beberapa adegan dari suatu episode yang munculnya di episode lain. Akan tetapi, secara alur cerita, semuanya berjalan sama seperti di animenya. Hanya saja memang sangat disayangkan cerita pengalaman berkemah di Izu tidak masuk dalam adaptasi live action Yuru Camp ini karena memang jumlah episode yang terbatas. Namun, setidaknya di sini kita bisa menikmati bagaimana pengalaman menyenangkan mereka selama dua musim.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More