Susah Dikalahkan, 5 Alasan Gojo Satoru Merupakan Jujutsu Terkuat

0 735
Gojo Satoru – Jujutsu Kaisen

Dalam anime Jujutsu Kaisen, kekuatan seorang penyihir Jujutsu tidak bisa dinilai secara langsung hanya dari penampilannya saja. Meski selalu terlihat bercanda, Gojou Satoru sebenarnya memiliki kekuatan yang bahkan membuat para makhluk kutukan geleng-geleng kepala.

Kemampuannya benar-benar tinggi sampai-sampai beberapa dari teknik kutukannya sangat sulit sekali untuk dijelaskan. Berikut KANAU sudah merangkum untuk kalian 5 alasan yang membuat Gojo Satoru merupakan penyihir Jujutsu Terkuat. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

5. Teknik Ryoiki Tenkai Miliknya Membuat Seseorang Tidak Dapat Melakukan Apa Pun

Gojo Satoru – Jujutsu Kaisen

Ryoiki Tenkai adalah teknik kutukan untuk menciptakan suatu ruang dimana mereka akan lebih unggul dalam pertarungan. Teknik Ryoiki Tenkai milik Gojo Satoru disebut dengan nama kehampaan tanpa batas. Dengan teknik ini, Gojo Satoru dapat memberikan gelombang rangsangan otak tanpa batas yang akhirnya membuat musuhnya tidak dapat bergerak sama sekali. Ketika musuh sudah tidak berdaya, maka disitulah mereka dapat dengan mudah dibunuh.

4. Menguasai Sepenuhnya Teknik Kutukan Miliknya

Gojo Satoru – Jujutsu Kaisen

Gojo Satoru sebagai seseorang yang berasal dari keluarga Gojo, sangat tidak heran memang jika ia memiliki teknik kutukan yang kuat. Namun, untuk memaksimalkan potensi dari teknik kutukan tersebut, semua itu sebenarnya bergantung pada kemampuan penyihir Jujutsu itu sendiri. Kita tentu sudah melihat betapa luar biasanya kekuatan yang dimiliki Gojo Satoru, dan semua tekniknya benar-benar dieksekusi secara sempurna.

3. Memiliki Pertahanan yang Sulit Ditembus

Gojo Satoru – Jujutsu Kaisen

Teknik pertahanan Gojou Satoru dinamakan infinity, secara sederhana yaitu sebuah teknik yang dapat menghentikan apapun yang mendekati penggunanya. Namun, hal yang sebenarnya terjadi adalah proyektil yang mencoba mengenai pengguna teknik ini bukanlah berhenti melainkan melambat. Pada dasarnya, Gojo Satoru menciptakan banyak lapisan ruang mengelilingi tubuhnya yang jumlahnya tidak terbatas sehingga serangan musuh tidak akan pernah mengenainya.

2. Gojo Satoru Dapat Mengetahui Seluruh Situasi Pertarungan yang Tengah Terjadi

Gojo Satoru – Jujutsu Kaisen

Six eyes adalah teknik kutukan yang memberikan penggunanya kemampuan penglihatan luar biasa. Dengan teknik kutukan six eyes, Gojou Satoru dapat mengetahui apapun yang sedang terjadi dari kejauhan dan mengetahui jumlah energi kutukan yang dimiliki seseorang. Dengan mengetahui kapasitas kemampuan musuh, maka akan semakin memudahkan Gojo Satoru berhadapan dengan mereka.

1. Gojo Satoru Tidak Bisa Dibunuh, Melainkan Disegel

Gojo Satoru – Jujutsu Kaisen

Kemampuan Gojo Satoru yang begitu berbahaya, membuatnya sulit sekali untuk dibunuh. Mahito, salah satu dari kubu makhluk kutukan menyadari bahwa cara mengalahkan Gojo Satoru bukanlah dibunuh, melainkan disegel. Hal ini sudah benar-benar membuktikan bahwa Gojo Satoru merupakan penyihir Jujutsu terkuat.

Sumber: CBR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More