Film Kamen Rider Zero-One dan Saber Tayang Berbarengan

1 minutes reading
Tuesday, 20 Oct 2020 07:53 0 10 Unknown
Poster Gekijou-ban Kamen Rider Saber dan Zero-One

Toei merilis sebuah teaser untuk film solo seri Kamen Rider teranyar mereka, Kamen Rider Saber. Yang akan mulai tayang mulai 18 Desember nanti. Dimana akhirnya dibarengkan dengan film milik Kamen Rider Zero-One yang tadinya dipasangkan dengan film Mashin Sentai Kiramager. Namun karena masalah produksi yang masih bertepatan dengan pandemi Covid-19 saat ini, membuat film Mashin Sentai Kiramager harus diundur sampai awal 2021 mendatang.

Baca Juga: Gravure Dalam Dunia Tokusatsu

Kamen Rider Zero-One sendiri sudah menyelesaikan penayangannya pada 30 Agustus 2020 lalu. Yang dimulai pada 1 September 2019. Masa-masa yang indah sebelum pandemi menyebar. Dan langsung disambut oleh penayangan Kamen Rider Saber yang sampai saat ini masih tayang. Kalian bisa mengikuti ulasan tiap epiosode KR Saber di laman Facebook kami. Dan tentunya berdiskusi juga seputar episode tersebut.

Sumber : Kanal Youtube Toei, Situs Mainichi Shinbun Mantan Web

Unknown

Seorang penikmat anime yang cukup lihai menuangkan opini pribadinya kedalam tulisan. Selain itu orang yang juga menguasai cukup banyak hal dan mahir dalam melakukan hal tersebut. Fast learner tapi tidak memiliki gaya sendiri yang bisa mengekspresikan diri.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *